Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Warga Malaysia Dapatkan Akses Internet Gratis Mulai 1 April, Kenapa?

Warga Malaysia Dapatkan Akses Internet Gratis Mulai 1 April Kenapa

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu, pemerintah Malaysia telah menerapkan Movement Control Order (MCO) untuk mengendalikan penyebaran virus corona. Dengan ini, sebagian masyarakat di Malaysia dipaksa untuk tidak bekerja dan tidak dibayar sama sekali.

Tentu hal tersebut akan menyebabkan implikasi dari bidang ekonomi di negara tersebut. Maka dari itulah pemerintah Malaysia sedang mencari cara untuk membantu mereka yang terdampak virus corona.

Perdana Menteri Malaysia, Muhyiddin Yassin baru saja mengumumkan bahwa pemerintah saat ini telah mengeluarkan paket stimulus ekonomi senilai US$58 miliar untuk membantu seluruh warga Malaysia.

Switch internetSwitch internet (photo/Unplash/Thomas Jensen)

Dikutip dari Mashable, nantinya sebanyak US$139 juta dari paket stimulus tersebut akan digunakan untuk memberikan akses internet gratis kepada masyarakat Malaysia mulai 1 April 2020 mendatang.

Sementara US$93 juta akan dialokasikan untuk meningkatkan kemampuan jaringan telekomunikasi di negara tersebut.

Pemerintah Malaysia sendiri berharap bahwa dengan adanya paket stimulus ekonomi ini dapat membantu orang-orang yang direpotkan virus corona yang bisa dibilang sebagai musuh tak kasat mata tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar