Sedang Live
Kwikku.com
Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Jangan Takut Gemuk Selama Social Distancing dan WFH, Ini Tips-nya

Jangan Takut Gemuk Selama Social Distancing dan WFH Ini Tips-nya

INDOZONE.ID - Demi memerangi pandemi corona COVID-19, langkah  social distancing atau menjaga jarak antar individu, salah satu cara yang bisa dilakukan.

Untuk beberapa daerah di Indonesia bahkan sudah menerapkannya, belajar dari rumah, beribadah di rumah, bahkan bekerja dari rumah atau Work from Home (WFH).

Namun, karena lebih banyak di rumah, banyak orang yang khawatir berat badan akan naik drastis, karena keterbatasan bergerak. Apalagi saat di rumah berbagai makanan akan disantap.

Tapi kamu tenang saja ini, Indozone bakal kasih tips agar selama WFH berat badan tidak naik, berikut tips yang sudah dirangkum dari Misskyra:

1. Mengatur camilan

Kamu perlu mengatur camilan yang kamu konsumsi, sebaiknya jangan mengonsumsi makanan ringan mengandung bahan pengawet dan MSG dan kamu harus perhatikan tabel rincian kandungan pada camilan.

2. Mengatur jam makan

Karena saat di rumah kamu bisa makan kapan saja, jadi kamu mulailah mengatur pola dan jam makan. Kamu juga sebaiknya menghindari makanan junk food.

3. Buat catatan makanan

Supaya makan teratur dan yang kamu konsumsi makanan sehat, kamu sebaiknya membuat catatan mengenai jadwal makan, dan makanan apa saja yang akan dikonsumsi.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar