Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Facial Massage ala Jepang Untuk Tampilan Kulit Bercahaya

Facial Massage ala Jepang Untuk Tampilan Kulit Bercahaya

INDOZONE.ID - Siapa yang tidak ingin mendapatkan wajah sehat dan cantik, tentu ini menjadi impian semua wanita. Nah, dengan menambahkan facial massage ala Jepang dengan hanya menggunakan pelembap, facial massage ini akan membantu kerusakan kulit seperti kulit kusam dan garis halus.

Teknik yang satu ini hanya membutuhkan waktu dua menit, yang akan membuat segar sel-sel darah dan membuat kulit kamu segar pastinya.

Facial massage bisa kamu lakukan pagi dan malam hari secara rutin untuk hasil yang optimal.

Melakukannya di pagi hari, kamu dapat mengoleskan pelembap dan pijat wajah dengan lembut untuk merangsang pikiran dan kulit kamu. Sedangkan di malam hari lakukan pijatan setelah menggunakan pelembap lalu diamkan agar pelembap meresap ke kulit.

Melakukan facial massage memang bisa dilakukan dengan berbagai cara, yang menjadi kuncinya selalu pijat ke atas dan ke luar dari pusat wajah dan jangan memijatnya ke bawah.

Nah kamu juga dapat mencoba facial massage ala Jepang yang satu ini,  seperti yang Indozone lansir dari Oprah.com:

Untuk morning glow kamu dapat melakukan asayake facial massage, pertama oleskan pelembab ke tangan, kemudian pijat lembut tangan ke bagian atas tepatnya sepanjang bagian leher kamu, lalu bergerak ke atas dari tengah dagu ke sepanjang tulang rahang, berikan tekanan ringan.

Lanjut dengan meletakkan jari-jari kamu di depan hidung dan bergerak ke luar di sepanjang tulang pipi atau dari pusat wajah, kemudian tempatkan jari di atas alis dan meluncur ke atas menuju garis rambut.

Sedangkan untuk night glow kamu bisa melakukan yuyake facial massage, gosoklah tangan agar panas sebelum memulainya, kemudian mulai dengan  jari-jari yang berada tepat di atas garis rambut dan menjauhlah dari dahi dengan gerakan bolak-balik pada kulit kepala.

Lalu oleskan pelembap, kemudian tekan jari-jari kamu di atas sudut dalam alis dan geser ke luar di sepanjang alis, berhenti di depan telinga, lanjut tekan jari telunjuk dan jari tengah kamu di pangkal hidung dan bergerak ke luar di sepanjang tulang pipi. Kemudian tempatkan jari-jari di belakang telinga dan tarik sepanjang rahang dan leher ke tulang selangka.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar