Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Para Pengguna Buat Petisi, Minta Samsung Tidak Pakai Exynos Lagi!

Para Pengguna Buat Petisi Minta Samsung Tidak Pakai Exynos Lagi

INDOZONE.ID - Samsung saat ini dikenal sebagai salah satu vendor smartphone yang cukup terkenal. Diketahui bahwa saat ini Samsung juga mulai memproduksi chipset buatannya sendiri yaitu Exynos.

Nah, Samsung sendiri memang sudah mulai memakai chipset Exynos di perangkat Galaxy mereka. Hal ini dilakukan untuk memperkenalkan chipset mereka serta menunjukkan bahwa performa dari chipset Exynos bisa setara dengan Snapdragon.

Namun baru-baru ini seorang pengguna Samsung di Inggris telah mengadakan sebuah petisi agar pihak Samsung berhenti menggunakan chipset Exynos di perangkat buatannya.

Petisi yang diberi judul 'Stop selling us inferior Exynos phones' tersebut mengkritik keputusan Samsung yang menjual sebagian smartphone flagship miliknya dengan chipset Exynos ketimbang Snapdragon.

Saat ini petisi tersebut pun banyak ditandatangani oleh pengguna Samsung lainnya. Pasalnya tak sedikit konsumen Samsung yang kecewa bahwa mereka tak menghadirkan perangkat dengan chipset Snapdragon untuk pasar selain Amerika Serikat.

Namun sepertinya Samsung tidak mungkin akan menyetujui petisi tersebut dan meninggalkan chipset Exynos buatannya. Pasalnya hal ini merupakan salah satu langkah paling baik bagi Samsung untuk memperkenalkan pengguna tentang chipset Exynos.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar