Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Hebat, Ekstrak Caviar Bisa Kurangi Penuaan Dini

Hebat Ekstrak Caviar Bisa Kurangi Penuaan Dini

INDOZONE.ID - Banyak skincare dengan kandungan bahan tertentu untuk mengencangkan kulit dan mengurangi penuaan dini. Ternyata ekstrak caviar disebut sebagai salah satunya.

Caviar berasal dari ikan Sturgeon betina dewasa dan telah teruji klinis mampu meningkatkan produksi kolagen dalam kulit dan mengurangi tanda penuaan hingga 41% setelah 7 minggu pemakaian secara rutin.

"Ekstrak caviar mengandung mineral, protein dan omega 3 yang membantu mengaktifkan sel kulit dan meningkatkan produksi kolagen yang dapat memperlambat proses penuaan sehingga dapat menghilangkan garis halus yang terdapat pada kulit wajah," jelas Brand Manager Rivera Cosmetics Maria Ana Mustika Hadi, S.Farm., Apt dikutip dari siaran pers yang diterima Indozone, Selasa (24/3/2020).

Ads in here

CaviarCaviar (freepik)

Menghadirkan perawatan wajah Rivera Youth Expert, Maria mengatakan kesehatan dan kecantikan kulit merupakan investasi yang berharga bagi setiap wanita.

"Karena itu, kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan produk-produk berkulitas, di samping selalu berusaha mendampingi para wanita untuk mendapatkan kulit dambaannya. Sehingga mereka dapat tampil percaya diri, kapan dan di manapun mereka berada," lanjutnya.

Rangkaian perawatan wajah ini dihadirkan untuk wanita dengan usia mulai 25 tahun. Diharapkan para wanita dapat memiliki produk wajah yang cocok sehingga dari awal dapat melakukan upaya preventif dalam menjaga keremajaan kulit.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Artikel dari Indozone ID
Yang mungkin kamu suka
Komentar