Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Avenged Sevenfold Bagikan Merchandise Gratis Buat Fans yang TInggal di Rumah

Avenged Sevenfold Bagikan Merchandise Gratis Buat Fans yang TInggal di Rumah

INDOZONE.ID - Band metal Avenged Sevenfold turut berpartisipasi meredakan penyebaran virus corona dengan mendukung kebijakan isolasi diri di rumah. Bahkan mereka akan membagikan gratis merchandise buat para fansnya yang bersedia tinggal di rumah selama tujuh hari berturut-turut.

Kabar ini diungkapkan melalui akun resmi mereka di Twitter akhir pekan lalu. Dalam unggahannya, band tersebut akan  bekerja sama dengan desainer Warren Lotas yang menciptakan merchandise eksklusif yang berkaitan dengan peristiwa ini.

"Mulai besok kami akan bergabung dengan teman kami Warren Lotas untuk berikan insentif semua orang untuk tinggal di rumah selama tujuh hari dan karantina diri," tulis akun tersebut.

Ada beberapa syarat yang diberikan Avenged Sevenfold dalam pemberian merchandise gratis tersebut. Salah satunya dengan membuat tulisan 'frasa hari ini' dari pihak Avenged Sevenfold di atas secarik kertas. 

Tulisan itu kemudian difoto dan diunggah situs khusus dalam waktu 30 menit setelah menerima frasa tersebut setiap harinya selama tujuh hari. Bila melewatkan satu hari, maka fans tersebut harus mengulang lagi dari awal selama tujuh hari berikutnya.

Nah, apa ada yang berminat?

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
1
1 none
Komentar