Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Viral Video Istri Tom Hanks yang Jago Ngerap Saat Dikarantina karena Corona

Viral Video Istri Tom Hanks yang Jago Ngerap Saat Dikarantina karena Corona

INDOZONE.ID - Sebuah video viral di jagad Twitter yang menunjukkan istri aktor Tom Hanks, Rita Walson, ngerap saat dikarantina setelah sebelumnya dikabarkan positif terinfeksi virus corona (Covid-19). 

Dalam video berdurasi 1 menit itu, Rita Walson, tampak membaca sebuah buku. Kemudian, sebuah musik rap diputar, meski tak ditunjukkan siapa yang memutar playist lagu itu. Lagu itu ternyata berjudul "Hip Hop Hooray", lagu rap lawas milik Naughty by Nature.  

"Inilah Rita Wilson yang ngerap ‘Hip Hop Hooray’ ketika dia dan suaminya sedang dikarantina karena virus corona," cuit pengguna Twitter menggunakan akun RexChapman. Video itu dipostingnya pada Minggu, 23 Maret 2020, pukul 03.00 waktu setempat. 

Awalnya, dalam video itu Rita melirik ke arah kiri si pemutar playist. Ketika musik dimulai, belum ada tanda-tanda dia akan beraksi. Namun, siapa sangka, setelah lirik dilantunkan, Rita begitu fasih melafalkan lirik lagu rap yang dinyanyikan dengan cepat. 

Video itu sontak menjadi viral. Di Twitter, video itu sudah ditonton lebih dari 3,3 juta kali dan dibagikan lebih dari 71 ribu. Gitaris Joe Satriani, malah memberikan tanda love untuk menunjukkan kesukaannya pada video itu. 

Sebelumnya, Rita Wilson dan suaminya Tom Hanks dinyatakan positif corona setelah pulang dari Australia. Mereka sempat menjalani karantina sebelum dipulangkan di Queenland. Proses penyembuhan terus berlangsung dan tetap menjalani proses karantina di sebuah rumah sewaan. 

Putra Tom Hanks, Chet Hanks, mengatakan baru-baru ini melalui akun Instagram-nya, bahwa kondisi kedua orangtuanya sudah mulai membaik. 

"Mereka (Tom Hanks dan Rita Wilson) masih dikarantina dan mereka sudah merasa lebih baik. Buat kalian semua di luar sana yang mengalami atau ada orang terdekat yang terinfeksi virus ini, doaku untuk kalian," kata Chet Hanks.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar