Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Duh! Wanita Ini Alami Kebutaan Setelah Main Game Nonstop Saat #Dirumahaja

Duh Wanita Ini Alami Kebutaan Setelah Main Game Nonstop Saat Dirumahaja

INDOZONE.ID - Saat ini wabah virus corona yang mulai menyebar di beberapa negara membuat banyak orang terpaksa menghabiskan mayoritas waktunya di rumah untuk bekerja ataupun bermain game.

Berbicara tentang game, baru-baru ini seorang wanita berusia 21 tahun dilaporkan mengalami buta setelah ia bermain game di smartphone dalam waktu yang lama nonstop.

Wanita yang tak diketahui lokasi tempat tinggalnya tersebut awalnya melakukan karantina diri sendiri di rumahnya demi mencegah virus corona. Hal tersebut membuat wanita ini lebih memilih bermain game untuk menghabiskan waktunya.

Wanita 21 tahun yang alami buta permanen setelah main game nonstopWanita 21 tahun yang alami buta permanen setelah main game nonstop (photo/GuruGamer)

Namun wanita keturunan Tionghoa ini bermain game hingga larut malam tanpa adanya istirahat. Maka dari itulah wanita tersebut kaget saat ia terbangun dan sudah tidak bisa melihat apa-apa lagi di depannya.

Awalnya wanita tersebut mengira bahwa matanya hanya mengalami kelelahan sehingga ia memilih untuk menetes obat tetes mata tanpa melakukan konsultasi ke dokter.

Namun setelah dua minggu, wanita tersebut pun khawatir dan pergi ke dokter karena matanya belum pulih. Dokter pun mengatakan bahwa wanita ini telah mengalami buta permanen akibat ablasi retina.

Ads in here

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Artikel dari Indozone ID
Yang mungkin kamu suka
Komentar