Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Studi: Ternyata Masih Banyak Perempuan Tak Puas dengan Kehidupan Seksualnya

Studi Ternyata Masih Banyak Perempuan Tak Puas dengan Kehidupan Seksualnya

INDOZONE.ID - Membicarakan kepuasan seksual memang masih dianggap tabu oleh kebanyakan orang. Walaupun demikian bukan berarti hal ini harus kita abaikan begitu saja.

Karena kebutuhan biologis ini tak bisa kita anggap remeh begitu saja. Sampai saat ini saja, masih banyak perempuan yang tidak bahagia dalam kehidupan pernikahannya karena tidak mendapatkan kehidupan seksual yang diinginkannya.

Berdasarkan sebuah survei yang dilakukan di Monash University menemukan bahwa wanita cenderung mengalami tekanan dalam kehidupan seksualnya, salah satu alasannya ialah karena masalah disfungsi seksual perempuan atau female sexual dysfunction (FSD).

Survei yang dilakukan pada 7 ribu perempuan usia 18-39 tahun di Australia, menemukan sebanyak 30 % masalah FSD yang dialami para perempuan dalam mencapai kepuasan seksual adalah sering kali merasa bersalah, karena menganggap dirinya tidak menarik, stres, dan malu.

Nah, hal sebaiknya jangan terjadi lagi pada wanita, cobalah untuk mencintai diri kita sendiri dan menghargai diri kita sendiri dengan begitu kita akan merasa nyaman dan membuat kita percaya diri.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar