Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Ungguli Sepultura, Burgerkill Masuk Daftar 50 Band Metal Terbaik Dunia

Ungguli Sepultura Burgerkill Masuk Daftar 50 Band Metal Terbaik Dunia

INDOZONE.ID - Band metal asal Indonesia, Burgerkill kembali menorehkan prestasi di kancah musik metal dunia. Majalah Metal Hammers yang berbasis di Inggris memasukkannya dalam daftar 50 Band Metal Terbaik sepanjang masa dalam skala internasional.

Kabar ini mencuat melalui akun Instagram band asal Bandung tersebut yang mengumumkan prestasi gemilangnya. Mereka sendiri tak percaya bisa mendapatkan predikat tersebut dan berjejer di antara musisi metal dunia lainnya. 

"Kami sangat terkejut, ini sulit dipercaya! Terima kasih @metalhammeruk telah memilih kami dalam daftar 50 band metal terbaik sepanjang masa. Ini adalah kehormatan besar bagi kita semua di Indonesia, sangat bangga bisa menjadi bagian dari peta heavy metal dunia," tulis akun tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BURGERKILL (@burgerkillofficial) on Mar 20, 2020 at 6:38pm PDT

Seperti dilansir Louder Sound, Burgerkill berada di posisi 14 dan diapit oleh band metal legendaris Megadeth di posisi 13 dan Rammstein di posisi 15. Posisi tersebut membuat Burgerkill berhasil menungguli beberapa band metal veteran lainnya seperti Sepultura, Dream Theater, Trivium, In FLames, dan masih banyak lagi. 

Burgerkill juga menjadi band metal asia kedua yang masuk 20 besar dalam daftar tersebut. Band metal Asia lainnya yang masuk dalam daftar adalah Baby Metal asal Jepang.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar