Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Karena Virus Corona, Peluncuran Disney Plus di Prancis Harus Tertunda!

Karena Virus Corona Peluncuran Disney Plus di Prancis Harus Tertunda

INDOZONE.ID - Disney sebenarnya sudah berencana untuk merilis layanan streaming film miliknya yaitu Disney Plus di negara Prancis. Namun baru saja dilaporkan bahwa peluncuran layanan tersebut harus ditunda selama dua minggu.

Dikatakan bahwa penundaan layanan Disney Plus ini disebabkan karena permintaan pemerintah setempat terkait dengan penyebaran virus corona (COVID-19) yang saat ini sudah mulai mewabah di Prancis.

Disney PlusDisney Plus (photo/Disney)

Hal tersebut menyebabkan penggunaan internet di Prancis melonjak drastis dan bisa saja membuat koneksi internet menjadi lambat dan bahkan down. Maka dari itulah layanan streaming Disney Plus tak akan diluncurkan dalam waktu dekat ini.

"Mengantisipasi permintaan konsumen yang tinggi, kami melakukan langkah untuk menurunkan tingkat pemakaian bandwidth, serta menunda peluncuran Disney Plus yang harusnya dirilis tanggal 24 Maret," ucap kepala Disney Direct-to-Consumer dikutip dari Reuters.

Sebelumnya beberapa layanan streaming film lain seperti Netflix dan YouTube sudah setuju untuk menurunkan kualitas video dan bitrate mereka demi menjaga kelancaran infrastruktur broadband di Prancis.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar