Indozone ID Menulis artikel
@indozone

4 Nilai Hidup yang Bisa Kamu Petik dari Drakor Itaewon Class

4 Nilai Hidup yang Bisa Kamu Petik dari Drakor Itaewon Class

INDOZONE.ID - Episode terakhir serial drama Korea (drakor) Itaewon Class ditayangkan pada Sabtu (21/3/2020). Drama ini dibintangi oleh aktor tampan Park Seo Joon yang berperan sebagai Park Sae Royi dan Kim Da Mi (Jo Yi Seo).

Itaewon Class merupakan salah satu drakor yang wajib kamu tonton karena mengajarkan banyak nilai kehidupan. Dilansir dari Soompi, inilah lima pelajaran yang bisa kamu petik dari drakor Itaewon Class.

1. Tentang Harapan

Ini 4 Pelajaran yang Bisa Kamu Petik dari Drakor Itaewon ClassPark Seo Joon. (Soompi)

Beberapa karakter di drama ini digambarkan memiliki cobaan hidup yang berat. Namun terlepas dari perjuangan dan rintangan hidup yang mereka hadapi, ada pesan tentang harapan yang ingin disampaikan oleh drama ini. Park Sae-ro-yi adalah sosok yang sangat percaya diri dalam sikap menentang keadilan. Dia juga memiliki harapan tinggi yang diperjuangkan dengan keras.

2. Menghilangkan Batasan

Ini 4 Pelajaran yang Bisa Kamu Petik dari Drakor Itaewon ClassKim Da Mi. (Inkistyle)

Drama Itaewon Class juga menampilkan karakter yang modern. Mulai dari penampilan, karakter diri, hingga soal transgender. Jo Yi Seo (Kim Da Mi) adalah seorang gadis yang berjuang hidup dengan penyakit mental karena dianggap sebagai psikopat. Lalu ada Ma Hyun Yi (Lee Joo Young), karakter transgender yang ingin diterima masyarakat.

Ada juga Tony Kim (Chris Lyon) yang digambarkan sebagai orang Afrika yang mencari ayahnya yang merupakan orang Korea. Jika dia dapat menemukannya, dia akan dianggap sebagai warga negara Korea secara hukum.

3. Peran Park Seo Joon yang Mengesankan

Ini 4 Pelajaran yang Bisa Kamu Petik dari Drakor Itaewon ClassPark Seo Joon. (Instagram/bn_sj2013)

Park Seo Joon adalah salah satu aktor yang paling dihormati di industri ini. Namanya mendapat banyak kepercayaan dari para penonton karena tidak pernah gagal memberikan perannya semaksimal mungkin. Dalam drama ini, Park Seo Joon memainkan karakter yang melalui beberapa peristiwa traumatis. Dia juga harus memperlihatkan beberapa emosi yang melelahkan dari awal episode.

4. Friendship Goals Banget

Ini 4 Pelajaran yang Bisa Kamu Petik dari Drakor Itaewon ClassPara pemeran dalam drakor Itaewon Class. (Soompi)

Drama ini juga menggambarkan friendship goals yang diperlihatkan oleh orang-orang yang bekerja di restoran milik Park Sae-ro-yi, Dan Bam. Karyawan di restoran ini terdiri dari orang-orang dengan latar belakang dan kepribadian yang berbeda-beda. Tapi hal positifnya, mereka saling bisa diandalkan dan bersedia mempertaruhkan segalanya untuk orang lain.

Nah, itulah beberapa pelajaran hidup yang bisa kamu petik dari drama Itaewon Class.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar