Indozone ID Menulis artikel
@indozone

3 Bahan Alami yang Mudah Didapat, Bisa Atasi Mata Panda!

3 Bahan Alami yang Mudah Didapat Bisa Atasi Mata Panda

INDOZONE.ID - Mata panda kerap menjadi musuh bagi para wanita yang memiliki segudang kesibukan, hingga tak memiliki cukup waktu untuk tidur dengan maksimal.

Sebagian besar wanita merasa terganggu dengan timbulnya mata panda tersebut. Nah untuk mengatasinya, kamu dapat menggunakan bahan-bahan alami ini yang tentunya mudah didapat dan digunakan.

Bahan alami apa saja yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi mata panda? Yuk simak ulasannya berikut ini.

1. Putih Telur

3 Bahan Alami untuk Atasi Mata PandaIlustrasi telur. (Pexels/Pixabay)

Mengandung vitamin yang dipercaya dapat mengencangkan kulit, putih telur dapat membantumu mengatasi masalah mata panda yang membandel.

Kamu hanya perlu mengoleskan putih telur ke area mata panda dengan bantuan kuas, diamkan kurang lebih 30 menit lalu bilas dengan air hangat-hangat kuku. Lakukan hingga kamu memperoleh hasil yang diinginkan.

2. Gel Lidah Buaya

3 Bahan Alami untuk Atasi Mata PandaIlustrasi lidah buaya. (aradbranding)

Bahan alami yang satu ini memang memiliki banyak sekali kandungan vitamin didalamnya. Vitamin A, C dan juga E sangat bermanfaat untuk menutrisi kulit dan juga baik bila digunakan untuk mengatasi mata panda.

Kamu bisa mendapatkan lidah buaya di supermarket terdekat dan cara menggunakannya cukup oleskan gel yang ada pada lidah buaya, kemudian diamkan sekitar 25 menit, lalu bilas sampai bersih menggunakan air yang mengalir.

3. Timun

3 Bahan Alami untuk Atasi Mata PandaIlustrasi timun. (Pexels/Breakingpic)

Biasa digunakan sebagai bahan lalapan, rujak hingga acar, ternyata timun memiliki khasiat untuk menyegarkan serta melembabkan wajah dan juga mengatasi mata panda.

Hal sederhana yang perlu kamu lakukan adalah potonglah timun dengan ketebalan yang kamu inginkan, kemudian letakkan timun di bagian bawah mata selama kurang lebih 15 menit. Lakukan secara rutin dan nikmati hasilnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar