Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Makin Sukses, Call of Duty: Warzone Dapatkan 30 Juta Pemain dalam 10 Hari

Makin Sukses Call of Duty Warzone Dapatkan 30 Juta Pemain dalam 10 Hari

INDOZONE.ID - Belum lama ini Activision telah merilis versi gratis dari game Call of Duty: Modern Warfare yang diberi nama Call of Duty: Warzone. Game bertema battle royale tersebut kini menjadi salah satu game yang paling populer di kalangan gamers.

Pasalnya game Call of Duty: Warzone ini memiliki gameplay yang cukup menarik dan lebih seru dari game-game battle royale lainnya. Selain itu grafis yang dihadirkan di game ini juga sama seperti yang terdapat pada game aslinya.

Call of Duty: WarzoneCall of Duty: Warzone (photo/Activision)

Sebelumnya Activision sendiri sudah mengumumkan bahwa game buatannya tersebut telah dimainkan 15 juta pemain dalam waktu kurang dari satu minggu. Kini mereka kembali mengumumkan bahwa jumlah pemain dari Call of Duty: Warzone sudah bertambah.

Diketahui dalam waktu 10 hari sejak game ini dirilis, game Call of Duty: Warzone telah dimainkan lebih dari 30 juta pemain dari berbagai platform seperti PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

Ads in here

"Lebih dari 30 juta dari kalian telah turun untuk bermain di Warzone. Terima kasih untuk komunitas luar biasa ini," tulis Activision melalui akun Twitter resminya.

Selain itu, pencapaian ini juga membuat game Call of Duty: Warzone sebagai game Call of Duty dengan jumlah pemain terbanyak. Bahkan game ini tak perlu membutuhkan waktu lama untuk mengalahkan popularitas game battle royale lain seperti Fortnite, Apex Legends, dan juga PUBG.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Artikel dari Indozone ID
Yang mungkin kamu suka
Komentar