Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Ini 3 Dampak Buruk Bekerja di Tempat Tidur saat WFH

Ini 3 Dampak Buruk Bekerja di Tempat Tidur saat WFH

INDOZONE.ID - Saat ini beberapa perusahaan meminta karyawannya untuk bekerja dari rumah atau work from home (WFH) di tengah wabah virus corona ini. Nah, tentunya banyak keuntungan yang didapatkan, dan kamu bisa bekerja di mana saja yang kamu mau.

Tempat tidur sudah pasti menjadi salah satu pilihannya. Namun menurut pakar tidur Sophie Bostock, seperti dilansir Daily Mail, bekerja di tempat tidur memiliki pengaruh buruk, seperti berikut ini!

1. Menjadi kurang produktif

Bekerja di tempat tidur sepanjang hari, menurut Sophie akan membuat pikiran tentang pekerjaan sulit untuk hilang meski kamu mau tidur, dan hal ini juga membuat kurang produktif serta buat kamu tidur di siang hari.

2. Tidak baik untuk punggung

Sophie juga mengatakan kalau bekerja di tempat tidur, dengan posisi berbaring sambil menatap laptop akan menyebabkan sakit punggung serta akan mengganggu tidur malam kamu.

3. Memberikan pengaruh buruk pada otak

Bekerja di tempat tidur juga dapat berpengaruh buruk bagi otak, karena umumnya tempat tidur tempat untuk beristirahat jika dijadikan tempat untuk bekerja ini akan mengganggu satu sama lain.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar