Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Film 'Senior' Bisa Jadi Pilihan untuk Ditonton di Rumah

Film amp039Senioramp039 Bisa Jadi Pilihan untuk Ditonton di Rumah

INDOZONE.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengimbau masyarakat untuk bekerja dan belajar dari rumah untuk mencegah penularan virus corona lebih besar. Sudah satu pekan masyarakat mengikuti aturan tersebut, rasa bosan tentu melanda.

Tapi ada sederet aktivitas seru yang bisa kalian lakukan di rumah untuk mengusir rasa bosan lho. Salah satunya adalah menonton film melalui aplikasi resmi.

Di aplikasi Klik Film misalnya, para remaja bisa menonton film 'Senior' yang baru ditayangkan. Film yang diangkat dair novel best seller berjudul sama ini dibintangi oleh pasangan artis muda Jerome Kurnia dan Rebacca Kloper. Film ini mengisahkan tentang peliknya kisah cinta antara Nakula dan Aluna.

Jerome mengaku senang film ini bisa ditayangkan di portal film resmi, sehingga banyak orang bisa menontonnya dari rumah.

FilmJerome Kurnia. (Instagram/jerompret)

"Senang ya dengarnya, film Senior tayang di portal film resmi. Jadi orang semakin hari semakin nyaman menikmati film dari rumah,” kata Jerome Kurnia.

Jerome juga mengungkapkan, di tengah keadaan yang kurang baik karena virus corona, masyarakat bisa menjadi lebih betah di rumah sambil menonton film 'Senior'.

"Karena pentingnya bagi kita untuk isolasi diri pada saat kritis, maka portal film juga sangat membantu untuk menghibur diri dan tetap menjadi jendela dunia. Bagi mereka yang belum sempat nonton di layar bioskop, bisa nonton dengan nyaman di mana saja mereka mau,” ujarnya.

Selain film Senior, Klik Film juga menghadirkan film High Strung Free Dance, yang diperankan oleh Thomas dan Julie Doherty, Harry Jarvis dan Ache Bhatti. Film ini mengisahkan tentang kisah cinta seorang penari kontemporer dengan pianisnya, dalam panggung Broadway.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar