Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Di Tengah Corona, Taman Nasional Seluruh Amerika Tetap Dibuka dan Gratis Biaya Masuk

Di Tengah Corona Taman Nasional Seluruh Amerika Tetap Dibuka dan Gratis Biaya Masuk

INDOZONE.ID - Di saat hampir semua destinasi wisata di dunia ditutup karena wabah virus corona, otoritas pengelola taman nasional di Amerika Serikat National Park Service masih membuka seluruh taman nasional di negaranya dan bahkan menggratiskan biaya masuk.

Mengutip Insider, National Park Service baru saja mengumumkan bahwa seluruh taman nasional masih dibuka untuk kunjungan wisatawan dan bebas dari biaya masuk.

"Saya telah mengarahkan Taman Nasional untuk menghapuskan biaya masuk di taman yang tetap terbuka. Langkah kecil ini membuat kemudahan bagi warga Amerika untuk menikmati alam bebas di Taman Nasional kami yang luar biasa," kata Sekretaris Dalam Negeri, David Bernhardt.

Ads in here

Saat ini, warga AS diminta untuk melakukan social distancing atau jaga jarak sosial untuk mencegah penularan wabah virus corona. Oleh karena itu, staf taman nasional sebenarnya juga khawatir akan terjadinya pengumpulan massa dalam jumlah besar di sekitar kawasan taman nasional.

Pihak taman nasional pun berharap para wisatawan dapat mengikuti langkah-langkah penyebaran virus corona. Seperti untuk tetap menjaga jarak aman, rutin mencuci tangan, hindari menyentuh mata, hidung, dan mulut, memakai masker ketika sakit serta disarankan untuk tetap di rumah saat sedang sakit.

"Kesehatan dan keselamatan pengunjung adalah prioritas National Park Service," kata Bernhart.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Artikel dari Indozone ID
Yang mungkin kamu suka
Komentar