Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Sempat Ditentang Orangtua, Ternyata Ini yang Bikin Nadya Fatira Ingin Jadi Penyanyi

Sempat Ditentang Orangtua Ternyata Ini yang Bikin Nadya Fatira Ingin Jadi Penyanyi

INDOZONE.ID - Nama Nadya Fatira sudah tidak asing lagi di dunia musik. Dirinya aktif menelurkan karya baik yang dinyanyikan sendiri maupun berkarya di belakang panggung sebagai composer untuk beberapa penyanyi ternama.

Mengingat kembali perjalanan karirnya, Nadya Fatira bermimpi menjadi penyanyi sejak kecil. Namun, dirinya sempat ditentang oleh orangtua untuk menekuni profesi tersebut.

"Nyokap bokap aku (dulu) enggak dukung sama sekali. Tapi sekarang sudah dukung," kata Nadya mengawali perbincangan dengan Indozone belum lama ini.

Ads in here

Saat kecil, Nadya merasakan dukungan dari orangtua untuk bermain musik. Namun dengan catatan itu hanya sebagai hobi, bukan karir.

Karena hobinya itu, pelantun lagu "Penyendiri" ini pun aktif di dalam sebuah band. Dari sana, rasa cintanya pada dunia musik semakin menjadi.

Sempat Ditentang Orangtua, Ternyata Ini yang Bikin Nadya Fatira Ingin Jadi PenyanyiNadya Fatira saat berkunjung ke kantor Indozone, Jakarta, Kamis (20/2/2020). (INDOZONE/Febio Hernanto)

"Akhirnya aku terjun nge-band, ternyata aku jatuh cinta berat. aku udah manggung ketemu orang baru, terus ngerasain lagu aku dinyanyikan ratusan sampai ribuan orang. Ternyata rasanya kayak gini," kenang Nadya.

Hal lain yang membuatnya semakin yakin untuk menjadi penyanyi adalah dirinya bisa berkarya dan menginspirasi orang dengan cara sederhana.

"Bisa menginspirasi orang. Sesimpel gaya atau lagunya, musisi pasti tahu rasanya. Ternyata berguna buat orang lain. Akhirnya aku memutuskan untuk berkarir. Sempat drama sebentar sama orangtua, setahun sampai dua tahun akhirnya lama-lama dibolehin," kata Nadya.

Kini Nadya sudah memiliki dua album, "My Story" dan "Pisces". Dalam album "Pisces", kamu bisa menikmati 11 lagu dengan suara khas Nadya yang lembut.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Artikel dari Indozone ID
Yang mungkin kamu suka
Komentar