Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Ludes Dipesan, Oppo Buka Tahap Pre-Order Kedua dari Smartphone Reno3!

Ludes Dipesan Oppo Buka Tahap Pre-Order Kedua dari Smartphone Reno3

INDOZONE.ID - Oppo belum lama ini telah resmi meluncurkan Reno3 ke pasar Indonesia. Diperkenalkan pada tanggal 17 Maret lalu, kini Oppo juga sudah membuka tahap pre-order pertama untuk smartphone tersebut.

Namun dikabarkan bahwa banyak konsumen di Indonesia yang tertarik membeli smartphone ini. Hal tersebut dibuktikan dengan ludesnya smartphone Oppo Reno3 di tahap pre-order pertama.

Pihak Oppo Indonesia pun mengatakan bahwa mereka akan membuka tahap pre-order kedua dari Oppo Reno3. Mereka juga berterima kasih kepada para konsumen atas antusiasme mereka terhadap smartphone baru tersebut.

Oppo Reno3Oppo Reno3 (photo/Oppo Indonesia)

Nantinya tahap pre-order kedua dari Oppo Reno3 akan digelar pada tanggal 26 Maret 2020 mendatang. Oppo juga akan memberikan hadiah menarik bagi para pemesan beruntung.

Sekedar informasi, Oppo Reno3 sendiri merupakan smartphone mid-range yang dibekali dengan chipset MediaTek Helip P90, RAM 8GB, ROM 128G, dan setup empat kamera belakang beresolusi 48MP, 8MP, 2MP, dan 13MP.

Selain itu ada baterai berkapasitas 4.025 mAh yang mendukung VOOC Charge 3.0 20W untuk membuat proses pengecasan menjadi lebih cepat lagi.

Oppo sendiri membuka harga dari Reno3 dengan harga Rp5,1 jutaan dan tersedia dalam varian warna Moonlight Black dan juga Sky Mirror White.

Lihat video Unboxing dari Oppo Reno3 dari Channel YouTube Arrinish!

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar