Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Pria di Italia Ditangkap Polisi Setelah Main Pokémon GO Saat Lockdown

Pria di Italia Ditangkap Polisi Setelah Main Pokmon GO Saat Lockdown

INDOZONE.ID - Saat ini pemerintah Italia telah menerapkan masa lockdown demi mencegah penyebaran virus corona lebih luas lagi di negara tersebut. Masyarakat Italia pun dihimbau untuk tidak meninggalkan rumahnya dan yang melanggar akan diberikan hukuman.

Baru-baru ini pihak kepolisian Italia telah menangkap seorang pria berusia 31 tahun dan juga putrinya saat ketahuan sedang berada di San Fermo.

Pada saat polisi menanyakan alasan mengapa pria dan putrinya tersebut keluar rumah di saat seperti ini, pria tersebut mengatakan bahwa ia ingin memainkan game Pokémon GO yang merupakan game favoritnya.

Pokémon GOPokémon GO (photo/iMore)

Pria tersebut dengan santai mengatakan 'Aku harus berburu Pokémon' sehingga pihak kepolisian harus menangkap pria tersebut karena telah melakukan pelanggaran.

Saat ini pria tersebut harus di dakwa bersama dengan 43 ribu orang lainnya yang diketahui juga melakukan pelanggaran setelah negaranya memberlakukan masa lockdown mulai tanggal 9 Maret 2020 kemarin.

Pemerintah Italia sendiri hanya memperbolehkan masyarakat keluar rumah untuk membeli barang penting seperti obat-obatan dan juga makanan. Selain itu, maka masyarakat tersebut harus ditahan.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar