Sedang Live
Pia Devina
Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Developer Vainglory Buat Game Baru yang Mirip Brawl Stars, Serius?

Developer Vainglory Buat Game Baru yang Mirip Brawl Stars Serius

INDOZONE.ID - Saat ini Vainglory bisa dibilang menjadi salah satu game MOBA mobile yang sudah tak terlalu populer lagi. Pasalnya pihak Super Evil Megacorp dikabarkan sudah tidak ingin mengembangkan scene Esports untuk game ini lagi sejak tahun 2019 lalu.

Hal tersebut membuat game Vainglory disebut-sebut sebagai Dead Game oleh komunitas game MOBA. Hal ini tentu menjadi pukulan keras bagi SEMC, padahal game buatannya sangat berkualitas tinggi dan seru untuk dimainkan.

VaingloryVainglory (photo/Super Evil Megacorp)

Bukannya mengembangkan game utamanya, SEMC baru-baru ini telah mengumumkan sebuah studio game baru bernama Bazooka Tango yang juga baru mengumumkan game barunya yang diberi nama Vainglory All Stars.

Dalam trailer yang diperlihatkan oleh Bazooka Tango, gameplay dari game Vainglory All Stars ini sangatlah mirip dengan game Brawl Star buatan Supercell.


Banyak yang menyebut bahwa pihak Bazooka Tango hanya membawa kembali hero dari Vainglory dengan skill-skill mereka di sebuah stage dengan gameplay yang sangat mirip dengan Brawl Stars.

Gameplay Alpha Vainglory All StarsGameplay Alpha Vainglory All Stars (photo/YouTube/Vainglory All Stars)

Tentu pengumuman ini bisa dibilang membuat fans Vainglory semakin kecewa. Pasalnya Vainglory sudah banyak dikenal sebagai salah satu game MOBA yang paling kreatif dalam menghadirkan hero dan juga gameplay.

Bagaimana menurut kalian dengan kehadiran game Vainglory All Stars ini? Apakah game ini akan menjadi calon game terkenal atau hanya merupakan usaha yang sia-sia dari Bazooka Tango?

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar