Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Developer Vainglory Buat Game Baru yang Mirip Brawl Stars, Serius?

Developer Vainglory Buat Game Baru yang Mirip Brawl Stars Serius

INDOZONE.ID - Saat ini Vainglory bisa dibilang menjadi salah satu game MOBA mobile yang sudah tak terlalu populer lagi. Pasalnya pihak Super Evil Megacorp dikabarkan sudah tidak ingin mengembangkan scene Esports untuk game ini lagi sejak tahun 2019 lalu.

Hal tersebut membuat game Vainglory disebut-sebut sebagai Dead Game oleh komunitas game MOBA. Hal ini tentu menjadi pukulan keras bagi SEMC, padahal game buatannya sangat berkualitas tinggi dan seru untuk dimainkan.

VaingloryVainglory (photo/Super Evil Megacorp)

Bukannya mengembangkan game utamanya, SEMC baru-baru ini telah mengumumkan sebuah studio game baru bernama Bazooka Tango yang juga baru mengumumkan game barunya yang diberi nama Vainglory All Stars.

Dalam trailer yang diperlihatkan oleh Bazooka Tango, gameplay dari game Vainglory All Stars ini sangatlah mirip dengan game Brawl Star buatan Supercell.


Banyak yang menyebut bahwa pihak Bazooka Tango hanya membawa kembali hero dari Vainglory dengan skill-skill mereka di sebuah stage dengan gameplay yang sangat mirip dengan Brawl Stars.

Gameplay Alpha Vainglory All StarsGameplay Alpha Vainglory All Stars (photo/YouTube/Vainglory All Stars)

Tentu pengumuman ini bisa dibilang membuat fans Vainglory semakin kecewa. Pasalnya Vainglory sudah banyak dikenal sebagai salah satu game MOBA yang paling kreatif dalam menghadirkan hero dan juga gameplay.

Bagaimana menurut kalian dengan kehadiran game Vainglory All Stars ini? Apakah game ini akan menjadi calon game terkenal atau hanya merupakan usaha yang sia-sia dari Bazooka Tango?

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar
    Artikel Untukmu
    Karena Sifatnya, 3 Zodiak Ini Dikenal Paling Berkarisma
    Mereka yang berkarisma memang sangat beruntung, karena menjadi idaman banyak orang. Nah, berdasarkan zodiak.
    10 Gaun Pengantin Unik dan Aneh yang Pernah Ada!
    Di bumi yang kita tempati ini, setiap harinya pasti ada setidaknya satu pasangan atau lebih yang melangsungkan pernikahan. Karena wujud dari bentuk kasih sayang terhadap pasangan tidak akan lengkap tanpa adanya ikatan yang legal atau sah, yaitu pernikahan. Ketika hendak melangsungkan pernikahan, pastinya calon pengantin akan sangat memperhatikan apa saja yang dibutuhkan dalam acara pernikahannya nanti. Salah satu hal yang tak pernah luput dari perhatian calon pengantin ketika mempersiapkan pernikahan yaitu gaun. Mereka akan memilih gaun yang terlihat pas dan cocok yang tentunya sesuai selera antar kedua pasangan, sehingganya tak jarang ada pasangan yang memilih untuk meminta desainer terkenal untuk merancang gaun yang mereka inginkan.
    Sebelum Terima Tawaran Bermain Film, Morgan Oey Punya 4 Syarat
    Sukses jadi aktor, Morgan Oey punya syarat khusus sebelum terima tawaran main film!
    Kontrak Dengan Pledis Entertainment Berakhir, Raina Putuskan Untuk Nggak Perpanjang
    Pledis Entertainment mengumumkan bahwa Raina akan meninggalkan agensi usai kontrak eksklusif berakhir. Pada Jum'at (27//12/2019), mereka merilis pengumuman sebagai berikut:Halo ini Pledis Entertainment.Pertama kami ingin mengucapkan terima kasih yang tul
    Selama Penerbangan Kamu Berisiko Tinggi Terpapar Covid-19, Berikut Pencegahannya
    Setelah beberapa bulan maskapai di tutup, dalam beberapa bulan terakhir sudah mulai beroperasi.