Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Karena Corona, Film Thriller 'The Woman in the Window' Turut Ditunda

Karena Corona Film Thriller amp039The Woman in the Windowamp039 Turut Ditunda

INDOZONE.ID - Menyusul film 'Mulan' dan 'Black Widow,' kini film keluaran Disney lainnya (20th Fox Century) berjudul 'The Woman in the Window' juga ditunda perilisannya. Semuanya disebabkan pandemi virus corona yang tengah melanda dunia.

Film yang diangkat dari novel pshycological thriller karya A.J. Finn tersebut awalnya akan dirilis Mei mendatang. Namun karena situasi pandemi Covid-19 seperti ini, film tersebut harus ditunda seperti yang dilansir dari Coming Soon. 

Film yang bercerita tentang Anna Fox, ahli psikologi anak yang mengidap agoraphobia (phobia dengan ruang terbuka) yang selalu menetap di dalam rumah. Suatu hari ia berkenalan dengan Jane Russell, seorang wanita yang tinggal di seberang rumahnya.

Awalnya semua baik-baik saja. Sampai suatu saat Anna melihat Jane dibunuh oleh seseorang dari jendela rumahnya. Saat ia melaporkan ke polisi, munculah berbagai keanehan yang misterius. Belum lagi terpecahkan, sang pembunuh mengincar nyawa Anna karena telah melihat perbuatannya.

Film ini dibintangi oleh Amy Adams, Julianne Moore,  Gary Oldman, dan beberapa aktor lainnya. Bertindak sebagai sutradara, ada Joe Wright yang akan berduet dengan penulis naskah Tracy Letts.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada kejelasan kapan film ini dijadwalkan ulang. 

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar