Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Blizzard Resmi Perkenalkan Hero Baru di Overwatch Bernama Echo

Blizzard Resmi Perkenalkan Hero Baru di Overwatch Bernama Echo

INDOZONE.ID - Meskipun Blizzard Entertainment baru saja kehilangan penulis cerita dari game Overwatch yaitu Michael Chu, pihaknya tetap memastikan bahwa game ini tetap menghadirkan pengalaman yang sama.

Nah, baru-baru ini pihak Blizzard telah mengunggah sebuah trailer yang menampilkan hero terbaru yang akan segera hadir di game Overwatch. Hero tersebut diketahui memiliki nama Echo.


Echo sendiri merupakan sebuah karakter omnic yang diciptakan oleh Dr. Liao. Echo sendiri hadir sebagai seorang robot yang dibekali dengan AI (Artificial Intelligence) sehingga dapat menghadapi musuh dengan mudah.

Selain itu wajah dari Echo sendiri merupakan bentuk wajah dari Dr. Liao. Hal tersebut membuat keterkaitan antara Echo dan Dr. Liao semakin erat lagi di cerita tersebut.

EchoEcho (photo/Overwatch)

Ads in here

Meskipun sampai saat ini belum diketahui seperti apa kemampuan yang dimiliki oleh Echo, yang jelas Echo akan menjadi salah satu hero yang cukup keren dan memiliki back story yang keren sehingga wajib kamu ketahui.

Selain itu pihak Blizzard pun belum memberikan informasi terkait kapan hero Echo akan diluncurkan pada test server dari Overwatch. Kita tunggu saja informasi resminya sebentar lagi ya!

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Artikel dari Indozone ID
Yang mungkin kamu suka
Komentar