Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Chris Martin dan John Legend Hibur yang Lagi di Rumah via Live Instagram

Chris Martin dan John Legend Hibur yang Lagi di Rumah via Live Instagram

INDOZONE.ID - Dua musisi papan atas dunia, Chris Martin dari Cold Play dan John Legend punya cara sendiri untuk tetap tampil menghibur banyak orang di tengah karantina virus corona. Keduanya pun menyuguhkan hiburan untuk telinga melalui fitur live di Instagram bagi para followernya yang tinggal di rumah.

Lewat akun tersebut, baik Chris Martin dan John Legend membawakan lagu-lagu pilihan mereka dengan menggunakan gitar atau piano mereka masing-masing. Melalui tagar #TogetherAtHome, keduanya menghibur penggemarnya secara live streaming.

Chris Martin dari Coldplay

Seperti yang ditunjukkan vokalis Coldplay, Chris Martin yang duduk di rumahnya untuk menghibur para penggemarnya. Ia bahkan membiarkan para penggemarnya untuk meminta lagu.

Ads in here

"Karena beberapa personil Coldplay lainnya tinggal di beberapa negara yang berbeda, jadi mungkin aku akan bermain sendiri. Kalian bisa meminta lagu yang kalian suka," ujar Chris Martin.

Ia mulai dengan memainkan 'Hymn for the Weekend,' 'A Sky Full Of Stars,' 'Trouble,' dan masih banyak lagi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Coldplay?????? (@coldplay) on Mar 16, 2020 at 5:21pm PDT

John Legend bersama Istrinya, Chrissy.

Sepertinya Chris Martin juga mengajak John  Legend untuk melakukan hal serupa terlihat dari captionnya yang menyebut akun John Legend. Sehingga akhirnya sang musisi yang dikenal dengan single 'Ordinary People' tersebut turut berpartisipasi mengikuti jejak Chris Martin.

Ia mulai membawakan beberapa lagu andalan bersama istrinya, Chrissy. Mulai dari cover lagu milik Stevie Wonder sampai lagu ciptananya sendiri. Seperti 'Preach' atau 'All of Me.' Termasuk lagu milik Aretha Franklin 'Bridge Over Troubled Water.' 

Dengan cara seperti ini, ia harap mereka yang sedang tinggal di rumah atau social distancing tidak merasa bosan. Hal ini perlu dilakukan untuk menghambat penyebaran virus corona.

"Social distancing itu penting, tapi tidak berarti harus membosankan. Aku melakukan perfomance di rumah ini untuk membantu mengangkat semangat hidup kalian," tulis John Legen dalam akunnya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by John Legend (@johnlegend) on Mar 17, 2020 at 9:48pm PDT

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Artikel dari Indozone ID
Yang mungkin kamu suka
Komentar