Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Naik Jet Pribadi Usai Positif Corona, Begini Sosok Sosialita Vietnam yang Dibincangkan Itu

Naik Jet Pribadi Usai Positif Corona Begini Sosok Sosialita Vietnam yang Dibincangkan Itu

INDOZONE.ID - Virus corona tak mengenal kasta ekonomi seseorang ketika menginfeksi. Contohnya seperti kisah berikut ini, seorang sosialita kaya raya asal Vietnam yang memilih pulang dari luar negeri dengan menggunakan jet pribadi usai dinyatakan positif virus corona.

Mengutip South China Morning Post, perempuan cantik bernama Tien Nguyen menjadi perbincangan publik Vietnam usah dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Dia menjadi pasien corona ketiga di kalangan selebritas setelah sebelumnya ada duo bersaudara Nga Nguyen dan Nguyen Hong Nhung.

Tien diduga terinfeksi virus corona setelah sempat bertemu dengan Nga Nguyen di London. Sementara, duo bersaudara tersebut terjangkit corona setelah mendatangi pekan fesyen di Milan, Paris, dan London.

sosialita vietnamInstagram/tiennguyenn

Kabar Tien mengidap corona dilaporkan oleh seorang jurnalis Vietnam, bahwa Tien sempat berkonsultasi dengan dokter di London pada awal Maret ketika mengalami gejala batuk.

Tien kemudian dinyatakan positif terjangkit virus corona baru atau Covid-19 yang tengah mewabah saat ini. Mendengar hal itu, sang ayah langsung memulangkannya dengan menyewa jet pribadi dari London menuju Ho Chi Minh City.

Lama perjalanan yang ditempuh Tien mencapai 13 jam dan dikabarkan menghabiskan biaya sekitar 360 ribu dolar AS atau sekitar Rp5,5 miliar. Tien kemudian menjadi perbincangan warganet.

sosialita vietnamInstagram/tiennguyenn

Tien diketahui merupakan seorang anak konglomerat Vietnam. Ayahnya, Johnathan Hanh Nguyen merupakan tuan dari perusahaan Imex Pan Pasific Group. Dan dia merupakan pewaris utama dari usaha sang ayah.

Kehidupannya yang mewah sering dipamerkannya di Instagram. Sosoknya yang jelita rupawan pun membuatnya menjadi influencer media sosial dengan ratusan ribu pengikut.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar