Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Jelang Ramadan, Itang Yunasz Rilis Koleksi Scarf Bernuansa Tradisional

Jelang Ramadan Itang Yunasz Rilis Koleksi Scarf Bernuansa Tradisional

INDOZONE.ID - Dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadan, pemilik merek busana sekaligus desainer kenamaan Itang Yunasz berkolaborasi dengan Anthony Lim pemilik merek Katonvie. Kali ini keduanya sepakat untuk memamerkan koleksi scarf hijab terbaru kental dengan sentuhan tradisional Indonesia.

Koleksi kolaborasi scarf hijab ini berjudul "Selaksa Sarimbit Nusa". Keduanya sepakat untuk menyisipkan ragam kain-kain Nusantara dari Aceh hingga Papua. Meski dibalut dalam nuansa tradisional, scarf hijab ini menampilkan kesan modern sekaligus glamour

Terlebih lagi scarf ini memiliki teknologi cetak saring pada dua sisi bahan atau double sided textile printing technology.

Koleksi Itang YunazsKoleksi Itang Yunazs (Dok. Katonvie X Itang Yunasz)

Terdapat 8 koleksi scarf hijab yang akan diluncurkan. Masing-masing scarf memiliki desain yang sangat unik.

"Jarang ada desainer yang menciptakan scarf hijan bolak-balik. Makanya kami berusaha mewujudkannya pada koleksi kali ini," kata Itang Yunasz di Jakarta, Rabu (18/3/2020).

Scarf hijab ini menggunakan bahan viscose yang lembut dan nyaman. Untuk motifnya, koleksi ini terinspirasi dari motif yang terdapat pada busana tradisional khas Sumatera. Busana adat ini dikenal memiliki warna yang tegas dan glamor, seperti merah, biru, cookelat dan hijau.  

"Kami juga mengambil motif dari tanah Jawa yakni bunga, corak batik dengan nuansa seladon chinese, hijau muda, tobacco, dan merah muda," tambah Anthony Lim, CEO Katonvie.

Kehadiran koleksi "Selaksa Sarimbit Nusa" juga disinyalir dapat mengantarkan keindahan fashion Indonesia di mata dunia. Karena scarf ini dibekali cetak duplex dengan desain premium sehingga bernilai seni tinggi.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar