Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Sony Segera Umumkan Spesifikasi dari PlayStation 5 Malam Hari Ini!

Sony Segera Umumkan Spesifikasi dari PlayStation 5 Malam Hari Ini

INDOZONE.ID - Sony pada acara CES (Consumer Electronics Show) 2020 kemarin bisa dibilang cukup mengecewakan para fans PlayStation dengan presentasinya terkait console next-gen miliknya.

Bagaimana tidak, Sony ternyata hanya memanfaatkan momen tersebut untuk memperkenalkan logo PS5 yang bisa dibilang tidak berubah banyak. Hanya angka 4 saja yang diganti menjadi angka 5 untuk menunjukkan bahwa logo tersebut adalah logo PS5.

Logo PlayStation 5Logo PlayStation 5 (photo/Engadget)

Namun baru-baru ini Sony telah mengumumkan bahwa pihaknya akan mengadakan live streaming pada malam hari ini (18/03) untuk memberikan informasi lengkap terkait spesifikasi dari console PlayStation 5.

"Besok, PS5 Lead System Architect Mark Cerny akan menjelaskan dengan lengkap arsitektur dari PS5 dan bagaimana hal tersebut dapat mengubah masa depan dari video game," tulis pihak PlayStation.

Pengumuman ini diunggah oleh PlayStation tak lama setelah Microsoft mengumumkan spesifikasi lengkap dari console Xbox Series X. Apakah ini menandakan bahwa Sony juga tidak ingin kalah dari Microsoft?

Apalagi perilisan dari Xbox Series X dan PlayStation 5 juga bisa dibilang hampir bersamaan. Kedua console tersebut direncanakan untuk rilis pada akhir tahun 2020 mendatang.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar