Indozone ID Menulis artikel
@indozone

CD Projekt Red Tidak Ingin Cyberpunk 2077 Ditunda Lagi Karena Alasan Lain

CD Projekt Red Tidak Ingin Cyberpunk 2077 Ditunda Lagi Karena Alasan Lain

INDOZONE.ID - Saat ini kehadiran virus corona memang banyak mengganggu jalannya acara pameran video game. Hal tersebut juga membuat banyak pengembang menjadi kesulitan untuk meluncurkan game baru mereka di tahun ini.

Karena itu banyak gamers yang khawatir dengan nasib game-game yang akan diluncurkan di tahun 2020 ini, salah satunya game Cyberpunk 2077 yang dikembangkan oleh CD Projekt Red.

Cyberpunk 2077Cyberpunk 2077 (photo/CD Projekt Red)

Sebelumnya CD Projekt Red sendiri sudah menunda tanggal perilisan dari Cyberpunk 2077 sebab mereka ingin memoles game tersebut lebih jauh lagi. Namun saat ini game tersebut dikhawatirkan akan ditunda lagi karena kehadiran virus corona.

Namun baru saja CD Projekt Red melalui akun Twitter resminya mengumumkan bahwa kehadiran COVID-19 ini diharapkan tidak akan mengganggu perilisan dari Cyberpunk 2077, meskipun saat ini karyawan mereka sudah bekerja di rumah.

Ads in here

"Hari ini, CD Projekt Red telah bekerja secara remote. Kami pikir bahwa ini adalah keputusan yang terbaik untuk menjaga kesehatan karyawan kami. Namun kami tidak akan lupa untuk memberikan sesuatu hal yang menakjubkan di bulan September nanti," tulis pihak CD Projekt Red.

Sekedar informasi, Cyberpunk 2077 sendiri bakal diluncurkan pada tanggal 17 September 2020 nanti dan akan tersedia di platform PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC via Steam.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Artikel dari Indozone ID
Yang mungkin kamu suka
Komentar