Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Louis Vuitton Produksi Hand Sanitizer Gratis Untuk Cegah Virus Corona

Louis Vuitton Produksi Hand Sanitizer Gratis Untuk Cegah Virus Corona

INDOZONE.ID - Virus corona yang sudah menyebar hampir ke seluruh negara, termasuk pula negara  Prancis. Kondisi ini membuat banyak pihak yang tergerak untuk berkontribusi demi memerangi virus corona.

Salah satu pihak yang turut berkontribusi ialah produsen fesyen Louis Vuitton melalui brand Louis Vuitton Moet Hennessy (LVMH).

Louis Vuitton akan memproduksi hand sanitizer yang rencananya akan dibagikan secara gratis. Hand sanitizer tersebut akan diproduksi Louis Vuitton di pabrik parfum mereka.

Kabarnya Louis Vuitton sudah mulai memproduksi hand sanitizer Senin (16/3/2020) waktu setempat. Nantinya hand sanitizer tersebut akan diberikan kepada Otoritas Kesehatan Prancis dan Assistance Publique-Hôpitaux de Paris, jaringan rumah sakit terbesar di Eropa.

Hal ini dilakukan Louis Vuitton karena melihat ketersediaan hand sanitizer yang sudah mulai menipis di Prancis.

"LVMH akan menggunakan produksi di bawah lini parfum dan kosmetik untuk memproduksi gel hydroalcoholic dalam jumlah besar mulai Senin, 16 Maret 2020," demikian pernyataan LVMH.

Hand sanitizer yang akan diberikan secara gratis ini tidak diberi nama atau merek khusus. Louis Vuitton akan tetap memproduksi hand sanitizer selama yang dibutuhkan.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar