Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Capcom Segera Rilis Demo dari Resident Evil 3 Remake 19 Maret Nanti!

Capcom Segera Rilis Demo dari Resident Evil 3 Remake 19 Maret Nanti

INDOZONE.ID - Resident Evil 3 Remake saat ini menjadi salah satu game yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2020. Pasalnya game yang dikembangkan kembali dari game aslinya yang dirilis pada tahun 1999 tersebut hadir dengan perubahan drastis.

Setelah sebelumnya Capcom selaku pengembang dari game tersebut mengunggah trailer dari game Resident Evil 3 Remake, kali ini mereka telah resmi mengumumkan bahwa tahap demo dari game ini akan segera diluncurkan.

Ya, Capcom mengatakan bahwa mereka akan merilis demo dari Resident Evil 3 untuk platform PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC pada tanggal 19 Maret ini.


Selain itu Capcom juga mengumumkan bahwa game multiplayer buatannya yaitu Resident Evil Resistance juga akan memulai tahap open beta pada tanggal 27 Maret mendatang.

Namun belum diketahui konten seperti apa yang dihadirkan di versi demo dari Resident Evil 3 Remake tersebut. Yang jelas Capcom pasti sudah menyiapkan kejutan besar di demo game barunya tersebut.

Sekedar informasi, game Resident Evil 3 Remake sendiri rencananya akan diluncurkan pada tanggal 3 April 2020 mendatang. Para pembeli Resident Evil 3 Remake nantinya akan mendapat game Resident Evil Resistance secara gratis.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar