Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Tak Dianjurkan ke Luar Rumah, #DiRumahAja Jadi Trending Topic Twitter!

Tak Dianjurkan ke Luar Rumah DiRumahAja Jadi Trending Topic Twitter

INDOZONE.ID - Baru-baru ini Presiden Joko Widodo telah menghimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia agar melakukan seluruh aktivitas di rumah mulai dari bekerja, belajar, hingga beribadah.

Hal tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona yang saat ini sudah masuk ke Indonesia dan menginfeksi lebih dari 100 orang.

"Saatnya kita bekerja di rumah, belajar di rumah, beribadah di rumah. Inilah saatnya bekerja bersama dan saling tolong menolong bersatu padu, gotong royong," ucap Jokowi.

Saat ini sudah banyak sekolah, universitas, dan juga perusahaan yang sudah menerapkan kebijakan yang diminta oleh Presiden Jokowi tersebut. Alhasil saat ini banyak orang yang berada di rumah saja.

Karena hanya dapat beraktivitas di rumah, netizen di Indonesia pun menggaungkan tagar #DiRumahAja di sosial media Twitter. Seketika tagar tersebut langsung menjadi Trending Topic di Twitter Indonesia.

"Corona virus lagi touring. Stay healthy everyone!" tulis seorang netizen.

Selain itu ada beberapa netizen lain yang memberi peringatan dan informasi untuk mencegah virus corona sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap virus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar