Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Produser Jo Joon Hyung Bocorkan Ending "Itaewon Class"

Produser Jo Joon Hyung Bocorkan Ending ampquotItaewon Classampquot

INDOZONE.ID - Bocoran dua episode terakhir dari serial drama "Itaewon Class" yang tayang di JTBC dan Netflix telah diungkapkan oleh sang produser, Jo Joon Hyung. 

Ia mengatakan beberapa hal yang harus dinantikan oleh para penggemar drama yang mendapat popularitas luar biasa sepanjang penayangannya itu.

"Pada episode yang tersisa, poin kuncinya adalah kembalinya Jang Geun Won (diperankan oleh Ahn Bo Hyun) dan bagaimana Park Sae Roy (diperankan Park Seo Joon) melakukan balas dendam setelah adanya kejutan dari CEO Jang Dae Hee (Yoo Jae Myung) yang sakit kanker," ujar Joon Hyung dilansir Soompi, Minggu (15/3/2020). 

"Tolong juga nantikan hubungan rumit antara Oh Soo Ah (diperankan oleh Kwon Nara) hingga Jang Geun Soo (diperankan Kim Dong Hee)," lanjut Joon Hyung.

Joon Hyung juga menyampaikan akan ada perubahan besar di antara hubungan Park Sae Roy dan Jo Yi Seo (diperankan Kim Da Mi).

Setelah mengalami sedikit penurunan peringkat di tiga episode terakhir, drama ini kembali menikmati peningkatan jumlah penonton di episode terbarunya.

Episode yang disiarkan pada Sabtu (14/3/2020) memperoleh peringkat nasional rata-rata 14,2 persen. Ini merupakan pencapaian kedua "Itaewon Class" berhasil menembus angka 14 persen untuk tingkat nasional. 

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar