Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Budaya Lembur di Naughty Dog Sebabkan Karyawan Tak Bertahan Lama

Budaya Lembur di Naughty Dog Sebabkan Karyawan Tak Bertahan Lama

INDOZONE.ID - Lembur merupakan salah satu hal yang wajar di sebuah perusahaan. Pasalnya karyawan didorong untuk bekerja ekstra demi mencapai target yang harus mereka capai secepat mungkin.

Baru-baru ini terdapat perbincangan antara mantan karyawan dari perusahaan Naughty Dog yang tidak menyukai sistem kerja di perusahaan video game tersebut.

Pasalnya developer dari game The Last of Us tersebut sering sekali menyuruh karyawan untuk terus bekerja lebih lama di kantor dari jam kerja normal. Hal itu membuat banyak orang di Naughty Dog tak tahan untuk bekerja di sana dalam waktu yang lama.

Ads in here

Beruntung pihak Naughty Dog akan memperhatikan kesehatan para karyawan yang bersedia untuk terus lembur. Para karyawan yang lembur diketahui akan diberikan makan dan minum serta diingatkan untuk beristirahat, di kantor.

Selain itu terdapat kabar yang mengatakan bahwa Naughty Dog memang memiliki sistem perusahaan yang sering merekrut karyawan baru karena banyak karyawan yang juga hengkang setiap tahunnya.

Diketahui bahwa dulu sekitar 70% karyawan yang bekerja dalam proses pembuatan game Uncharted 4 telah meninggalkan Naughty Dog dan mencari studio game lain yang lebih cocok dengan mereka.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Artikel dari Indozone ID
Yang mungkin kamu suka
Komentar