Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Lead Writer Overwatch Hengkang dari Blizzard Setelah Mengabdi 20 Tahun

Lead Writer Overwatch Hengkang dari Blizzard Setelah Mengabdi 20 Tahun

INDOZONE.ID - Overwatch saat ini menjadi salah satu game FPS (First-person Shooter) yang cukup terkenal. Game buatan Blizzard Entertainment tersebut memiliki kualitas yang bagus serta karakter yang unik dan memiliki latar belakang ceritanya sendiri.

Blizzard Entertainment memang sering merilis cerita untuk karakter-karakter yang ada di Overwatch agar para pemain dapat mengetahui sejarah dari para karakter tersebut.

Namun baru-baru ini Lead Writer dari Overwatch yaitu Michael Chu telah memutuskan untuk keluar dari Blizzard Entertainment setelah dirinya sudah mengabdi selama kurang lebih 20 tahun.

"20 tahun sudah sejak aku menginjakkan kaki di kantor Blizzard. Kini aku memulai petualangan baru! Overwatch menjadi salah satu game yang paling menakjubkan dan akan kuingat selamanya. Terima kasih untuk semua orang yang sudah mendukung saya selama bertahun-tahun!," tulis Michael di akun Twitter pribadinya.

Michael sendiri diketahui juga pernah bekerja untuk menulis cerita dari game Blizzard lainnya seperti Diablo 3, World of Warcraft, dan Overwatch 2 yang saat ini masih dalam tahap pengembangan.

Namun tampaknya Michael telah memutuskan untuk keluar dari Blizzard dan mencoba petualangan baru di perusahaan barunya. Belum diketahui kemana Michael akan pergi selanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar