Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Lagi! 2K Games Putuskan untuk Mundur dari NVIDIA GeForce Now

Lagi 2K Games Putuskan untuk Mundur dari NVIDIA GeForce Now

INDOZONE.ID - Semenjak kemunculan layanan cloud gaming buatan NVIDIA yaitu GeForce Now, banyak developer game yang tidak menyadari bahwa game mereka ternyata dapat dimainkan di layanan cloud gaming tersebut.

Ya, pasalnya NVIDIA GeForce Now sendiri memiliki sebuah sistem dimana pengguna dapat memakai akun Origin, Steam, maupun Epic Games untuk memainkan game mereka tanpa perlu membeli kembali game tersebut.

Namun baru-baru ini NVIDIA mengumumkan bahwa salah satu publisher game terkenal yaitu 2K Games telah memutuskan untuk mencabut seluruh game miliknya dari layanan GeForce Now.

"Sesuai dengan permintaan publisher, kami mengumumkan bahwa saat ini game dari 2K Games sudah dicabut dari layanan GeForce. Kami berharap dalam waktu dekat kami dapat bekerja sama lagi dengan 2K Games," tulis NVIDIA melalui forumnya.

Tentu hal ini makin menambah daftar publisher dan developer game yang hengkang dari GeForce Now. Diketahui sebelumnya Activision dan Bethesda telah memutuskan untuk hengkang dari layanan cloud gaming tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar