Indozone ID Menulis artikel
@indozone

'Jeda' Jadi Langkah Pertama Marsha Aruan di Dunia Musik

amp039Jedaamp039 Jadi Langkah Pertama Marsha Aruan di Dunia Musik

INDOZONE.ID - Marsha Aruan sebelumnya lebih dikenal sebagai influncer dan aktris sinetron dan film. Kini, ia mencoba merambah ke dunia tarik suara. 

Dengan merilis single pertamnya bertajuk 'Jeda,' perempuan kelahiran 1990 ini menapaki karir perdananya di dunia musik. Karena merasa belum berpengalaman, tentu Marhsa mengaku sangat grogi.

"Jujur, aku deg degan pas mau rilis single ini, karena ini kan single pertama aku dan aku baru banget di dunia tarik suara, aku pikir nggak ada salahnya juga aku coba suatu hal yang baru dan memang aku suka dan aku berharap semoga orang orang bisa suka dan banyak orang dengerin single ini," ujar Marsha Aruan melalui rilisannya.

Marsha yang memang suka menyanyi, mendapat banyak dukungan dari berbagai pihak. Hal itu yang membuatnya merasa percaya diri untuk merilis single tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marsha Aruan (@aruanmarsha) on Feb 14, 2020 at 3:41am PST

"Aku memang suka nyanyi, terus waktu awal ketemu pencipta lagu ini kak Piko Iskandar, aku iseng coba rekaman aja di studio akhirnya setelah beberapa orang dengar rekaman aku nyanyi banyak yang support buat keluarin single," jelasnya.

Single yang bernuansa  mellow ini mengisahkan tentang seorang wanita yang memiliki hubungan jarak jauh dengan orang yang dikasihinya. Sang wanita mulkai merasa kekasihnya sudah tak seperti dahulu kala. 

'Jeda' sudah bisa bisa didengarkan di berbagai music streaming platform seperti Spotify, Itunes, hingga Joox. Spesial lagi Video Klip 'Jeda' suda ditonton 350.000 penikmat musik sejak dirilis pertengahan February lalu di Official Youtube Marsha Aruan. 

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar