Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Apple, Google, dan Samsung Diminta Jaga Pengguna Aplikasi Kesehatan

Apple Google dan Samsung Diminta Jaga Pengguna Aplikasi Kesehatan

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu Apple dan Google telah menerapkan kebijakan baru dimana pihaknya tidak akan memberikan izin kepada developer aplikasi untuk menggunakan informasi di luar dari WHO terkait virus corona.

Namun kali ini perusahaan teknologi raksasa ini diminta untuk melindungi data-data pribadi para pengguna aplikasi kesehatan agar tidak bocor dan disalahgunakan oleh pihak ketiga.

Diketahui bahwa permintaan tersebut datang dari anggota parlemen Demokrat New Jersey. Melalui surat yang dikirimkan ke 3 perusahaan teknologi besar yaitu Apple, Google, dan Samsung, pihaknya meminta mereka menjaga data para pengguna.

Pasalnya ditengah-tengah kehadiran virus corona, banyak pengguna smartphone yang menggunakan aplikasi kesehatan sehingga data pengguna sangat rentan untuk dicuri oleh pihak ketiga atau hacker.

Selain itu anggota parlemen tersebut juga meminta kepada para developer aplikasi kesehatan untuk tak memberikan izin kepada pihak ketiga untuk berbagi dan mengolah data para penggunanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar
    Artikel Untukmu
    3 Alasan Harus Banget Nonton KBS Song Festival 2019
    Kenapa sih harus banget nonton KBS Song Festival 2019?
    Inilah Para Pejuang Wanita di Anime yang Ditakuti Musuh dan Dicintai Fans
    Kuat, cantik, badass. Jika tipe waifu kesukaanmu seperti itu, mungkin beberap karakter yang akan kita ulas ini bisa membuatmu mencari waifu baru. Atau, waifu-mu malah ada di dalam list.
    Buat Cowok : Mau tampil kece? Item Fashion Ini Wajib Jadi Koleksi!
    Sebagai seorang cowok masa kini, penampilan juga penting untuk dijaga kan? bukan hanya jadi perhatian bagi para cewek. cowok juga butuh melengkapi koleksi penunjang penampilannya. tenang aja nggak seribet kaum hawa kok hehe
    Promo di Depok Tanpa Dilan, Cast Tetap Semangat!
    Iqbaal Ramadhan harus kembali ke Amerika Serikat untuk melanjutkan pendidikannya. Ia tampak berpamitan kepada keluarga dan kerabat di Bandara Soekarno-Hatta pada Kamis (18/1/2018).Walaupun demikian, kegiatan promo film Dilan 1990 di sejumlah kota masih te
    Jadi Seram! Gambar Tokoh - Tokoh Sponge Bob Square Pants Disulap Menjadi Seperti Monster. Mau Lihat?
    Banyak dari anak zaman sekarang yang sudah beranjak remaja atau beranjak dewasa pernah menyaksikan kartun yang berjudul Sponge Bob Square Pants. Tokoh utamanya yaitu Sponge Bob adalah seekor Sponge yang tinggal dengan hewan peliharaannya yaitu seekor siput di rumah yang berbentuk buah nanas di dasar laut bersama dengan tetangganya Patrick seekor bintang laut yang tinggal seorang diri di bawah batu berbentuk bulat dan Squidward seekor gurita yang tinggal di dalam patung berbentuk kepala.