Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Snapchat Minta Karyawannya untuk Bekerja di Rumah Sebab Virus Corona

Snapchat Minta Karyawannya untuk Bekerja di Rumah Sebab Virus Corona

INDOZONE.ID - Sampai saat ini sudah banyak perusahaan teknologi yang meminta para karyawannya untuk bekerja di rumah demi mencegah penyebaran virus corona yang saat ini sudah mulai masuk ke negara-negara selain Tiongkok.

Jika sebelumnya ada Amazon, Google, Microsoft, Facebook, Apple, dan Twitter yang menerapkan hal tersebut, kini perusahaan sosial media terkenal yaitu Snapchat juga menerapkan hal yang sama.

Logo Snap Inc di New York Stock ExchangeLogo Snap Inc di New York Stock Exchange (photo/REUTERS/Brendan McDermid)

Chief Executive Officer dari Snap Inc, Evan Spiegel meminta seluruh karyawannya untuk bekerja di rumah saja. Selain itu event tahunan yang akan mereka adakan juga akan ditunda sementara.

Ads in here

"Kami merasa tak pantas untuk merayakan event bersama mitra kami dalam kondisi kritis terkait kesehatan global," tulis Spiegel dalam memonya.

Meskipun seluruh pegawai akan bekerja di rumah, kantor Snap Inc dikabarkan akan terus terbuka dan akan melayani seluruh pengunjung dan karyawan.

"Berkoordinasi dengan tim dalam fungsi bisnis sangat penting yang perlu ada di kantor untuk memastikan kelangsungan bisnis," lanjut Spiegel.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Artikel dari Indozone ID
Yang mungkin kamu suka
Komentar