Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Kalahkan Virus di Film, Netizen Yakin Tom Hanks Bisa 'Kalahkan' Corona

Kalahkan Virus di Film Netizen Yakin Tom Hanks Bisa amp039Kalahkanamp039 Corona

INDOZONE.ID - Aktor kenamaan Tom Hanks dan istrinya baru saja menyatakan positif terinfeksi virus corona saat mengunjungi Australia. Saat ini, ia dan istri sedang berjuang melawan virus corona tersebut dengan perawatan dan pengobatan.

Banyak netizen yang tidak terima sang aktor terinfeksi virus tersebut. Namun ada beberapa netizen lain yang yakin bila sang aktir bisa 'kalahkan' virus corona tersebut. 

Apalagi salah satu film yang ia bintangi berjudul 'Inferno' (2016), Tom Hanks berhasil menggagalkan penyebaran virus mematikan. Sontak, para netizen mengaitkan kondisi Tom Hanks saat ini dengan aksinya dalam film yang diangkat dari novel Dan Brown tersebut.

Tom Hanks dalam InfernoTom Hanks dalam Inferno (IMDB)

Salah satu netizen yang menjadi admin akun Indie Boock Corner pun mengungkapkan keyakinan tersebut dalam akun Instagramnya. Tom Hanks yang berperan sebagai Robert Langdon, karakter utama dalam 'Inferno' mendapat doa dari akun tersebut, yang menggambarkan sang tokoh pasti bisa melewati masa sulit tersebut.

"Aktor kesayangan kita, Tom Hanks, pemeran tokoh Robert Langdon dalam film-film yang diangkat dari serial novel karya Dan Brown, saat ini diberitakan positif terjangkit virus corona. Ia dan istrinya harus dirawat dan diisolasi di rumah sakit agar segera pulih dan sembuh," tulis akun tersebut.

Tom Hanks dalam adeganTom Hanks dalam adegan 'Inferno' (IMDB)

Sang admin juga percaya bila Tom Hanks melalui tokohnya juga bisa bertahan dan sembuh dari kondisi seperti ini. 

"Sungguh sedih, Robert Langdon (Tom Hanks) sekarang berada di posisi genting seperti kisah-kisah fiksinya. Tapi kita mesti percaya, Langdon selalu bisa mengatasi hal-hal sulit dalam hidupnya lewat jalan-jalan yang misterius dan kadang ajaib."

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Indie Book Corner (@indiebookcorner) on Mar 12, 2020 at 12:46am PDT

Dalam 'Inferno,' Tom Hanks yang berperan sebagai Robert Langdon beraksi menaklukkan virus yang ingin disebarkan oleh ilmuwan gila untuk mengurangi jumlah populasi umat manusia. Lewat aksi menegangkan dan berpacu dengan waktu, ia berhasil mengalahkan rencana jahat sang ilmuwan dan menghentikan penyebaran virus tersebut.

Kira-kira, apakah di dunia nyata Tom Hanks juga bisa mengalahkan virus kali ini yang terlanjur menyebar dan membuat ia dan istrinya terinfeksi? Mari doakan kesembuhan untuk sang aktor dan istrinya, beserta semua masyarakat dunia yang terinfeksi virus corona tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar