Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Koleksi Sebastian Gunawan Jadi Pembuka Fashion Nation Malam Ini

Koleksi Sebastian Gunawan Jadi Pembuka Fashion NationMalam Ini

INDOZONE.ID - Perhelatan mode tanah air Fashion Nation yang diadakan Senayan City kembali digelar untuk ke-14 kalinya. Acara yang berlangsung dari 12-18 Maret 2020 ini menampilkan kolaborasi dari penggiat fashion tanah air dengan sejumlah brand ternama. 

Sebagai bentuk dukungan terhadap insan kreatif di tanah air, Fashion Nation 2020 mengusung tema creativity.

"Acara fashion ini diharapkan mampu menyampaikan ide-ide dan gagasan dari para desainer. Bila diartikan secara harfiah, fashion merupakan sebuah bentuk kreativitas nyata untuk mengekspresikan mode serta memberikan inspirasi dalam.tren fashion tanah air," kata Halina, Leasing and Marketing Communication Director Senayan City saat konferensi pers Fashion Nation 2020 di Main Atrium Senayan City, Jakarta, Kamis (12/3/2020).

Ads in here

Fashion Nation juga turut mengajak sejumlah desianer berbakat tanah air. Ada juga apresiasi Style Makers Award yang diperuntukkan bagi pendatang baru. Tahun ini Fashion Nation ke-14 menambah dua kategori award terbaru sebagai bentuk penghargaan terhadap insan kreatif.

Sebastian Gunawan (INDOZONE/Syarifah Aulia)Sebastian Gunawan (INDOZONE/Syarifah Aulia)

Panggung Fashion Nation ke-14 akan dibuka dengan peragaan busana eksklusif dari desainer ternama Sebastian Gunawan. Melalui koleksi "Fly for Freedom", Seba ingin memperlihatkan sebuah gambaran bahwa fashion merupakan salah satu wadah untuk berkreasi dan berekspresi. 

"Ini menjadi tahun pertama bagi saya bergabung dengan Fashion Nation. Dari tahun ke tahun, Fashion Nation telah memberikan pengruh yang luar biasa pada perkembangan mode di tanah air serta memajukan industri fashion dengan caranya sendiri," papar Sebastian Gunawan di acara yang sama.

Tak hanya Sebastian Gunawan, perhelatan mode bergengsi ini juga akan menghadirkan sederet desainer kebanggan Tanah Air, diantaranya Ria Miranda, Sejauh Mata Memandang by Citra Subiyakto, KAMI, The Better Past x Urban Sneaker Society dan masih banyak lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Artikel dari Indozone ID
Yang mungkin kamu suka
Komentar