Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Apple Kemungkinan Besar Tunda Perilisan iPhone SE 2 Sebab Virus Corona

Apple Kemungkinan Besar Tunda Perilisan iPhone SE 2 Sebab Virus Corona

INDOZONE.ID - Apple saat ini dikabarkan tengah bersiap-siap untuk meluncurkan smartphone murah barunya yang diberi nama iPhone 9 atau iPhone SE 2. Namun tampaknya proses peluncuran smartphone tersebut mengalami masalah yang cukup serius.

Pasalnya baru-baru ini salah satu pegawai dari Apple mengatakan bahwa peluncuran dari iPhone murah tersebut harus ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan karena wabah virus corona.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Cult of Mac, pihak Apple khawatir bahwa kehadiran virus corona ini dapat membahayakan para pengunjung yang hadir ke acara peluncuran tersebut.

Seorang wanita sedang berjalan di depan poster iPhone XRSeorang wanita sedang berjalan di depan poster iPhone XR (photo/REUTERS/Clodagh Kilcoyne)

Apalagi belum lama ini pemerintah Santa Clara, tempat markas Apple telah melarang perusahaan untuk melakukan pertemuan dengan jumlah peserta lebih dari 1.000 orang mulai dari tanggal 11 Maret sampai 1 April nanti.

Pegawai Apple tersebut juga mengatakan bahwa Apple memilih untuk menunda peluncuran iPhone barunya tersebut daripada membuat acara dengan produk yang masih belum siap sepenuhnya.

"Untuk apa ada acara jika produk masih belum siap? Itu keputusan yang sederhana dan baik," ucap salah satu pegawai Apple tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar