Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Realme 6 Bakal Sambangi Indonesia Tanggal 24 Maret 2020 Mendatang!

Realme 6 Bakal Sambangi Indonesia Tanggal 24 Maret 2020 Mendatang

INDOZONE.ID - Realme belum lama ini telah meluncurkan smartphone mid-range barunya yaitu Realme 6 Series di India. Saat ini smartphone tersebut bersiap-siap untuk diluncurkan secara resmi di pasar Indonesia.

Dikatakan bahwa smartphone Realme 6 akan resmi diluncurkan pada tanggal 24 Maret 2020 mendatang. Nantinya acara peluncuran dari smartphone tersebut akan dilaksanakan di akun sosial media Realme.

Realme 6 ProRealme 6 Pro (photo/Android Authority)

Marketing Director dari Realme Indonesia, Palson Yi mengatakan bahwa Realme 6 Series ini hadir sebagai smartphone murah yang menghadirkan pengalaman flagship.

"Dengan spesifikasi terbaik dari segmen kelas menengah, Realme 6 Series akan menaikkan posisi menjadi produk flagship bagi anak muda," ucap Palson Yi melalui keterangan resminya.

Sekedar informasi, Realme 6 Series sendiri nantinya akan hadir dengan dua varian yaitu Realme 6 dan Realme 6 Pro. Realme 6 Pro sendiri diketahui hadir dengan chipset Snapdragon 720G dengan layar 90Hz serta baterai 4.300 mAh.

Spesifikasi Realme 6 ProSpesifikasi Realme 6 Pro (photo/GSMArena)

Sementara Realme 6 dibekali dengan chipset MediaTek G90T, dengan jenis layar dan juga kapasitas baterai yang sama dengan versi Pro-nya. Selain itu jumlah kamera belakang dari Realme 6 juga lebih sedikit dibandingkan dengan Realme 6 Pro.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar