Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Pas untuk Perempuan, Ini 3 Wisata Relaksasi Terbaik di Selandia Baru

Pas untuk Perempuan Ini 3 Wisata Relaksasi Terbaik di Selandia Baru

INDOZONE.ID - Hari perempuan Internasional jatuh pada 8 Maret ini. Dan ini adalah waktu yang tepat untuk kamu, para perempuan, memberi hadiah untuk diri sendiri.

Kamu bisa memanjakan diri dengan berlibur ke destinasi wisata yang menawarkan tempat dan aktivitas wisata relaksasi terbaik. Seperti di Selandia Baru.

Merangkum dari Tourism New Zealand berikut relaksasi terbaik yang bisa dinikmati di Selandia baru sambil merayakan Hari Perempuan Internasional.

Ads in here

Yoga dan meditasi

Wisata RelaksasiYoga dengan pemandangan alam memesona di Aro H? (Dok. Torism New Zealand)

Yoga diakui sebagai salah satu cara menghilangkan stres karena aktivitas ini dapat membantu menenangkan pikiran, meningkatkan ketenangan diri, serta mempertajam konsentrasi.

Aro H?, sebuah tempat peristirahatan yang sudah memenangkan banyak penghargaan, mengombinasikan tradisi menjaga kebugaran dengan kemewahan untuk kebutuhan relaksasi.

Anda dapat menikmati matahari terbit sambil melakukan vinyasa yoga, bersatu dengan alam, sambil memfokuskan diri pada tubuh dan pikiran. Berlokasi di Glenorchy, akomodasi ini menawarkan program intensif kebugaran selama enam hari yang menggabungkan kegiatan alam, makanan bernutrisi, mindfulness, dan yoga untuk meningkatkan kesehatanmu. 

Menikmati fasilitas spa kelas dunia

Bersantailah sebentar dan pulihkan kembali semangatmu di North Island, Selandia Baru. Kamu dapat bersantai sambil menikmati keindahan dan ketenangan tepi Danau Rotorua, tepatnya di Polynesian Spa, pemandian air mineral alami dan spa mewah terkemuka di dunia.

Sebanyak 27 kolam air mineral di pusat relaksasi  ini berisi air panas yang mengalir dari dua sumber mata air alami yang dapat mengembalikan stamina. 

Menepi dari keramaian

Wisata relaksasiBerendam air hangat di depan tenda glamping Castaways Resort (Dok. Tourism New Zealand)

Jika kamu ingin menjauhi hiruk pikuk kota, maka Castaways Resort adalah pilihan terbaik. Castaways Resort yang terletak di puncak tebing ini hanya berjarak 50 menit dari pusat kota Auckland dan bandara. Penginapan ini menawarkan pemandangan samudra dan mata hari terbenam yang akan membuatmu terpesona.

Kamu juga bisa memilih menginap di tenda glamping untuk mencoba lebih menyatu dengan alam. Kombinasi kenyamanan air hangat, pemandangan samudra, dan hutan asli akan membuat kamu merasa segar kembali.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Artikel dari Indozone ID
Yang mungkin kamu suka
Komentar