Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Ada Nuansa Kesedihan di Lagu ‘Tak Lagi Sama’ Milik Rizky Febian

Ada Nuansa Kesedihan di Lagu Tak Lagi Sama Milik Rizky Febian

INDOZONE.ID - Apa yang terlintas di pikiran ketika membaca lirik seperti di bawah ini?

"Ketika rasa tak lagi sama/Cinta tak lagi sempurna/Kadang kehilangan arah/Inginnya ku tetap pertahankan/Dan tetap menjalani hari demi hari."

Merupakan potongan lirik lagu 'Tak Lagi Sama' yang dirilis Rizky Febian di awal tahun 2020 ini. Melalui lagu barunya, penyanyi solo muda berbakat ini kembali mengusung genre rhythm and blues (R&B) yang dikombinasikan dengan pop.

Saat berkunjung ke kantor Indozone pada Kamis (5/3/2020), lelaki yang akrab disapa Iki ini bercerita tentang lagu dan musik terbarunya. 

"Sebagai lagu pembuka di awal tahun, sebenarnya lagu ini cukup sedih, tapi saya mengemasnya dengan irama yang asik dan membuat orang senang saat mendengarnya," kata putera pertama komedian Sule.

Rizky Febian saat kunjungi Indozone, Kamis (5/3/2020) untuk promo single terbaru yang berjudulRizky Febian saat kunjungi Indozone, Kamis (5/3/2020) untuk promo single terbaru yang berjudul 'Tak Lagi Sama'. (INDOZONE/Febio Hernanto)

Lagu ini menceritakan tentang pasangan yang berusaha mempertahankan hubungannya. Meskipun keduanya mengalami kebosanan dan kejenuhan. 

"Melalui lagu ini, saya ingin menyampaikan pesan pada orang-orang bahwa menjalin hubungan dengan komitmen itu sangat penting. Sebuah janji yang terucap harus ditepati dan tak boleh diingkari. Dengerin deh, Iki ingin menyampaikan pesan ini dalam-dalam, semoga pendengar musik Iki bisa menerima pesan tersebut dengan baik," paparnya.

Senang bisa pakai label musik sendiri

Rizky Febian saat kunjungi Indozone, Kamis (5/3/2020) untuk promo single terbaru yang berjudulRizky Febian saat kunjungi Indozone, Kamis (5/3/2020) untuk promo single terbaru yang berjudul 'Tak Lagi Sama'. (INDOZONE/Febio Hernanto)

Tak hanya berhasil rilis lagu baru di awal tahun, Iki juga mengungkapkan kebahagiaannya karena saat ini sudah memiliki label dan management sendiri yakni RFAS Music. Berbekal pengalaman selama di industri musik, Iki memberanikan diri untuk terjun langsung dalam produksi lagu-lagunya.

"Sekitar 85 persen merupakan karya dan keputusan saya. Mulai dari bikin lagu, konsep, video klip, sampai album, semua RFAS yang garap," sambung Iki antusias.

Ia juga menuturkan betapa bahagianya saat diberi kebebasan untuk menginterprestasikan ide-ide yang ada dipikirannya.

Kini lagu 'Tak Lagi Sama' sudah bisa dinikmati di Youtube. Berikut video lirik dari single tersebut. 

"Sekarang sih masih video lirik yang simpel dan sederhana. Tapi saya sudah punya konsep videonya kok. Ini bakal keren banget, tungguin yah! tutup Iki.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
1
1 none
Komentar