Indozone ID Menulis artikel
@indozone

FOTO: Wisata Bangkok Pun Sepi Gegara Si Corona

FOTO Wisata Bangkok Pun Sepi Gegara Si Corona

INDOZONE.ID - Thailand menjadi salah satu negara di Asia Tenggara yang terkena imbas virus corona baru atau Covid-19. Mengutip Reuters, Thailand menjadi negara pertama di luar Tiongkok daratan yang melaporkan kasus virus corona pada 12 Januari 2020.

Mengutip Channel News Asia, data terakhir menunjukkan total pasien virus corona di Thailand mencapai 47 orang, dan 1 orang di antaranya meninggal dunia pada Minggu (1/3).

Kini warga Thailand, khususnya warga ibu kota Bangkok sebagai wilayah paling banyak terpapar virus corona sangat mewaspadai penyebaran virus tersebut. Salah satu imbasnya adalah geliat pariwisata di kota itu yang kian hari makin sepi dari pengunjung.

Banyak wisatawan yang memilih menghindari destinasi wisata yang biasanya sangat ramai dikunjungi.

Berikut sederet potret wisata di ibu kota Bangkok yang kian sepi gara-gara virus corona. Dikutip Indozone dari Reuters, Jumat (6/3).

virus corona thailandKawasan sekitar Grand Palace, Bangkok yang tampak lengang dari aktivitas wisatawan akiba wabah virus corona di Thailand (3/3). (REUTERS/Chalinee Thirasupa)

virus corona thailandSebuah jalur pedestrian di dekat kawasan Grand Palace, Bangkok yang tampak sepi dari aktivitas akibat wabah virus corona di Thailand (3/3). (REUTERS/Chalinee Thirasupa)

virus corona thailandAsiatique night market, Bangkok yang biasanya ramai kini sepi dari kunjungan wisatawan akibat wabah virus corona di Thailand (2/3). (REUTERS/Soe Zeya Tun)

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
1
1 none
Komentar