Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Setelah Tiongkok, Kini Apple Store di Italia Tutup Karena Virus Corona

Setelah Tiongkok Kini Apple Store di Italia Tutup Karena Virus Corona

INDOZONE.ID - Wabah virus corona yang berasal dari kota Wuhan membuat Apple terpaksa menutup toko offline-nya yang ada di Tiongkok demi menjaga kesehatan para karyawan yang bekerja di toko tersebut.

Namun saat ini virus corona sendiri sudah mulai menyebar di banyak negara termasuk Italia. Saat ini sudah ada 3.858 orang yang terinfeksi oleh virus corona di negara tersebut.

Hal tersebut membuat Apple juga harus menutup toko offline mereka sama seperti yang sudah mereka terapkan di Tiongkok. Nantinya toko Apple di pusat perbelanjaan Oriocenter di Bergamo akan ditutup selama dua hari yaitu tanggal 7 dan 8 Maret ini.

Ilustrasi Apple StoreIlustrasi Apple Store (photo/REUTERS/Arnd Wiegmann)

Diketahui bahwa penutupan Apple Store di Italia ini juga merupakan peraturan yang dikeluarkan oleh President of the Council of Ministers pada minggu lalu. Aturan tersebut mewajibkan toko retail besar hingga menengah untuk ditutup.

Tak hanya itu, Apple juga terpaksa membatalkan sesi acara 'Today at Apple' yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 Maret nanti di beberapa toko tertentu.

Apple juga menghimbau kepada seluruh karyawan yang ada di Italia agar tidak bepergian ke luar negeri terlebih dahulu demi menjaga kesehatan mereka dan tidak terinfeksi oleh virus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar