Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Tengah Hamil, Intip Potret Cantik Katy Perry di 'Never Worn White'

Tengah Hamil Intip Potret Cantik Katy Perry di amp039Never Worn Whiteamp039

INDOZONE.ID - Katy Perry baru saja merilis sebuah lagu bertajuk Never Worn White pada Rabu (5/3/2020). Bukan hanya itu saja, dalam video musik tersebut Katy Perry sekaligus mengonfirmasi bahwa dirinya tengah hamil anak pertamanya dengan Orlando Bloom.

Video musik Katy Perry ini disebut-sebut terinspirasi dengan film Midsommar. Kalau kamu pernah menonton film ini, tema bunga-bunga mirip dengan video musik Katy Perry.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jamie Mizrahi (@sweetbabyjamie) on Mar 4, 2020 at 3:20pm PST

Mulai dari kepala hingga ujung kakinya, Katy Perry tampak penuh dengan bunga berwarna-warni. Diketahui busana beserta flower crownnya tersebut hasil rancangan Kristen Alpaugh.

Katy Perry hamilKaty Perry dalam video musik terbarunya, Never Worn White. Video ini sekaligus untuk mengonfirmasi bahwa dirinya sedang hamil. (Youtube Katy Perry)

Untuk tampilan yang lebih sopan, Katy Perry juga mengenakan gaun putih dari Alexis Mabille yang menampilkan garis leher yang hampir menyerupai sayap. Pada gaun inilah, Katy Perry mengakui kehamilannya sambil memegang 'perut buncit' miliknya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jamie Mizrahi (@sweetbabyjamie) on Mar 5, 2020 at 7:03am PST

Kehamilan Katy Perry ini pun menghebohkan penggemarnya. Bahkan sempat menjadi trending di Twitter. Kebanyakan para penggemar terkejut dengan kabar kehamilannya ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar