Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Hideo Kojima Pamer Fitur 'Photo Mode' yang Hadir di Death Stranding PC

Hideo Kojima Pamer Fitur amp039Photo Modeamp039 yang Hadir di Death Stranding PC

INDOZONE.ID - Kehadiran game Death Stranding di platform PC tentu membuat banyak gamers merasa gembira dan tidak sabar untuk memainkan game tersebut dengan kualitas grafis yang maksimal.

Apalagi kehadiran Death Stranding di PC disambut oleh Half-Life yang ikut berkolaborasi dengan game buatan Hideo Kojima tersebut. Diketahui masih ada satu fitur menarik lagi yang dihadirkan di Death Stranding versi PC.


Hideo Kojima melalui akun Twitter pribadinya telah memperlihatkan fitur 'Photo Mode' yang akan hadir di Death Stranding versi PC.

"Ini adalah beberapa contoh dari fitur Photo Mode di PC. Kami akan memberitahu cara menggunakannya di video lain. Saya, dan staff sangat menyukai fitur ini," tulis Hideo Kojima.

Photo Mode sendiri merupakan salah satu fitur yang dapat memungkinkan pemain untuk menangkap foto dari Sam Porter Bridges atau karakter lainnya dengan sudut pandang yang lebih cinematic.

Nantinya pemain dapat langsung melakukan editing mulai dari pencahayaan dan lain-lain untuk membuat hasil tangkapan terlihat semakin bagus. Tentu hal ini membuat game tersebut semakin kaya akan fitur.

Sekedar informasi, Death Stranding sendiri rencananya bakal dirilis di platform PC via Steam dan Epic Games Store pada tanggal 3 Juni 2020 nanti oleh 505Games selaku publisher dari game tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar