Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Baru Diumumkan, Peminat Smartphone Black Shark 3 Tembus 5 Juta

Baru Diumumkan Peminat Smartphone Black Shark 3 Tembus 5 Juta

INDOZONE.ID - Salah satu brand smartphone gaming terkenal yaitu Black Shark baru saja memperkenalkan smartphone terbarunya yaitu Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro. Kedua smartphone ini hadir dengan desain terbaru dan spesifikasi yang semakin gahar.

Diketahui bahwa saat ini peminat dari smartphone gaming Black Shark 3 sangat tinggi. Bahkan di situs resmi Black Shark, sudah ada 5 juta orang yang telah mendaftar dan berminat untuk mengetahui lebih jauh tentang smartphone tersebut.

Perlu diketahui, 5 juta pendaftar tersebut bukanlah merupakan jumlah pembeli dari Black Shark 3 dan 3 Pro. Pasalnya pendaftar masih belum bisa melakukan pemesanan atau pembayaran sama sekali.

Black Shark 3 ProBlack Shark 3 Pro (photo/Black Shark via. GSMArena)

Sekedar informasi, Black Shark 3 sendiri hadir dengan chipset Snapdragon 865 terbaru dari Qualcomm yang sudah mendukung jaringan 5G. Selain itu layar dari smartphone ini memiliki refresh rate 90Hz yang sudah cukup untuk keperluan gaming.

Namun ada satu fitur unik yang hanya terdapat di varian Black Shark 3 Pro yaitu adanya dua tombol fisik di bagian kanan yang dapat muncul secara pop-up. Tombol ini berfungsi saat pengguna bermain game seperti PUBG Mobile dan Call of Duty: Mobile.

Tombol fisik tersebut nantinya akan muncul dengan ketinggian 1,5mm dan sudah diuji coba ketahanannya dan dapat dibuka-tutup hingga 300 ribu kali. Cukup canggih bukan?

Ads in here

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Artikel dari Indozone ID
Yang mungkin kamu suka
Komentar