Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Anya Geraldine Mengaku Selalu Tolak Tawaran Peran Seksi

Anya Geraldine Mengaku Selalu Tolak Tawaran Peran Seksi

INDOZONE.ID - Meski dikenal dengan sosok seksi, Anya Geraldine mengaku selalu menolak jika mendapatkan tawaran bermain film dengan busana yang terbuka. Anya selalu berpesan kepada manajernya untuk menyeleksi tawaran film.

Dari penuturannya, Anya mengatakan kepada manajernya jika peran film hanya untuk menonjolkan bentuk tubuh, dengan tegas dia akan menolak tawaran tersebut. Hal itu disampaikannya di Pangkalan TNI AU Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Kamis (5/3/2020).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Angelic Demon (@anyageraldine) on Feb 14, 2020 at 3:12am PST

"Oke lah di Instagram aku memang tampil suka-suka karena aku jadi diri sendiri. Kalau main film dapat peran yang aneh-aneh, yang terlalu seksi atau terlalu berani, aku bermain bukan untuk itu," jelas Anya.

Ads in here

Bagi Anya Geraldine, jika bermain film dirinya merasa bahwa hal tersebut untuk membentuk kesan dan mengharumkan nama baik. Meskipun ditawarkan dengan harga yang tinggi, Anya akan tetap menolak untuk bermain film seksi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Angelic Demon (@anyageraldine) on Jan 29, 2020 at 1:59am PST

"Enggak mau ah, kan duitnya masih banyak dari yang lain juga. Kalau untuk film, aku tidak mengandalkan karena uang itu, yang aku ambil adalah value-nya sebagai aktris," katanya.

"Tiap momen sekarang ada sisi kontrol juga kayak mau seperti apa bajunya, di mana pakainya. Semakin tua, semakin dewasa, semakin nyadar yang A tuh salah, yang B itu benar misal gitu," tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Artikel dari Indozone ID
Yang mungkin kamu suka
Komentar